Jumat, 19 Desember 2014

Facial & Make Up


Lama sekali tak ngeblog. Duuuh...
Hari ini coba ngeblog dengan android. Hehehe sering typo.

Saya sedang sibuk belajar TCM. Belajar privat dulu ke Sinshe yg sdh pengalaman 35 tahun. Doakan saya ya. Semoga bisa jadi akupunturis yang oke punya, jadi ayurhipnoterapis yang oke punya juga.

Saya juga sedang belajar pijat ayurveda dan pijat  tuina.

Kalo mau awet muda, sehat dan cantik coba facial massage  a la ayurveda. Titik-titik marma atau titik energi akan distimuli. Jadinya sehat dan cerah

Saya buka "beauty care". Terima facial dan perawatan calon pengantin. Juga terima make up dan hijab.

Hehehe. Palugada, apa lo mau gua ada. Jadi ngikik. Intinya terima order apa aja dalam merintis jalan sebelum punya klinik sendiri. Amiin

Sekian dulu ya. Tq for dropping by. Namaste

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters