Rabu, 31 Desember 2014

Gratitude...Welcome 2015


Alhamdulillah...telah tiba di penghujung tahun. Terimakasih atas rezeki kesehatan rezeki kesadaran, rezeki keberkahan yang dilimpahkan pada saya. Alhamdulillah. Terimakasih.

Bulan Maret thn 2014 Mama tercinta Hj. Aminah Pedju Motota meninggalkan jasadnya. Semoga pelita pengetahuan sejati selalu mengiringi perjalanan beliau menuju Dia Yang Maha Pengasih. Amiin.

Tahun ini tahun goncangan untuk saya. Tahun krisis. Crisis means new opportunity.

Tahun ini saya merasakan kebaikan teman-teman. Saya diberi hadiah tiket pp Gorontalo- Jakarta. Gelang-gelang saya terjual, yang berarti saya mendapatkan duit untuk membiayai hidup. Saya banyak mendapatkan oleh-oleh.

Saya belajar akupuntur. Saya mendapatkan pinjaman untuk bisa belajar. Ada teman yang memberikan order.

Terimakasih.. terimakasih.

Tulisan ini saya tulis dengan Samsung Alpha pemberian seorang teman yang sukses karirnya. Sekarang bisa blogging via smartphone, tidak perlu via laptop. Alhamdulillah.

Dan terpenting adalah berterimakasih pada Guru Sejati. Tanpa Guru Sejati, kita bagaikan orang buta yang berlayar mengarungi samudra kehidupan dan kebaikan.

Ya Arhamar Rahimin... berilah saya kesadaran untuk selalu bisa bersyukur.



Happy New Year 2015 my dear friend.
TerimaKasih... Namaste 💗

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters