Kamis, 05 Desember 2013

Review Film: The Counselor




Jadi tertarik nonton “The Counselor” setelah melihat poster filmnya. Ada Cameron Diaz, Brad Pitt, Penelope Cruz. Sepertinya menarik...

Ternyata film “The Counselor” ini tentang perdagangan narkoba yang sadis banget. Sampe beberapa kali tutup mata karena tidak tahan nonton kesadisannya.

Yang menarik adalah kematangan Cameron Diaz. Wanita matang, sexy, unpredictable...

Si tokoh bernama Counselor ini tampaknya pintar tapi ternyata sangat bodoh. Dia tidak menyadari betapa kejamnya dunia mafia narkoba hingga calon istri yang sangat dicintainya diculik, dan nyawanya sendiri terancam hingga hidupnya hancur.

Jadi mikir... Selama ini saya pikir hidup saya tenang. Ternyata saya kurang membuka mata. Hingga saya menyaksikan sendiri bagaimana seorang guru spiritual yang tidak bersalah secara sistematis dijebloskan ke dalam penjara. Ternyata mafia hukum itu ada juga di Indonesia.

Sering saya baca di koran tentang pengedar narkoba yang tertangkap. Ternyata banyak juga pecandu narkoba. Dan pastinya ada mafia narkoba di Indonesia. Hanya saya kurang menyadari saja.

Baca deh http://www.thrivemovement.com/ Ternyata banyak mafia di dunia ini. Antara lain mafia di industri farmasi.

Banyak sekali kekejaman di sekitar kita. Banyak mafia di sekitar kita. Bermula dari nafsu dan keserakahan. Akhirnya mengeksploitasi pihak lain, tega melakukan kekejaman yang luar biasa.

Mari menjadi kuat. Kuat agar tidak dikuasai hawa nafsu, juga kuat agar tidak dikuasai mafia yang serakah dan kejam. Amiin

TerimaKasih...Namaste _/l\_

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters