Kamis, 20 Februari 2014

Healing Musics



Saya suka musik Kitaro. Rasanya tenang sekali bila mendengar bunyi lonceng pada musik Jepang Klasik. Akhir-akhir ini saya suka mendengar musik Deva Premal, terutama lagu Gayatri pada album The Essence. Indahnyaaaaaaaa...

Album Deva Premal yang lain juga oke punya. Rasanya sedang berada di surga dan menari-nari penuh rasa syukur bila sudah mendengar musik yang indah.

Musik dari Deva Premal, Miten, Prem Joshua, Kitaro bagus untuk menenangkan dan untuk meditasi. Yang menarik mereka semua adalah murid dari Osho. Sebelum bertemu Osho, Kitaro adalah pemusik biasa. Setelah bertemu dengan Osho, Kitaro melejit dan menjadi fenomenal. Luar biasa ya perjumpaan dengan seorang Master.

Musik dari Danny Becher pada album “Healing Crystal & Tibetan Bowls” juga sangat indah. Bagus sekali untuk penyembuhan. Saya sudah mencobanya saat saya sedang migrain atau sedang stress. Tubuh kita dimanjakan dengan musik yang indah sehingga sel-sel tubuh kita ikut menari gembira. Bila tubuh senang, penyakit tidak betah berlama-lama di tubuh. Amiin...


Album musik favorit saya adalah album Love Sings yang dinyanyikan oleh Bapak Anand Krishna. Musiknya benar-benar uplifting. Energi dalam diri bangkit. Rasanya dibangkitkan dan diingatkan bahwa:

Perjalanan masih panjang...
Bangkitlah wahai pengembara...
Tempuhlah perjalanan sunyi...
Perjalanan menuju Dia Yang Sejati...

Album musik Love Sings oleh Bapak Anand Krishna bisa dipesan pada BooksIndonesia.
TerimaKasih... Namaste _/l\_

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters