Kamis, 02 Januari 2014

Syirik ?




Gambar dari Facebook Flower Power
Apa definisi syirik menurut Anda? Menyembah berhala? Minta-minta di kuburan? Percaya pada ramalan? Percaya pada Feng Shui?

Apa definisi berhala? Patung? Saya belum pernah bertemu dengan orang penyembah patung. Saudara-saudara  kita yang suka memberi dupa pada patung itu tidak menyembah patung. Patung itu hanyalah simbol. Sebagaimana kaligrafi Allah bukanlah Allah melainkan simbol Allah.

Anda silakan berpendapat lain. Namun izinkan saya berpendapat.

Sering baca kan ayat suci yang artinya: Allah lebih dekat daripada urat lehermu sendiri.
Berarti Allah sangat dekat. Bagaimana untuk  bisa mengakses Dia?

Menurut para Master Spiritual, caranya adalah dengan no mind.

Sulit sekali untuk bisa no mind. Karena mind adalah alat kita untuk bertahan hidup. Yang bisa kita lakukan adalah untuk menjarangkan pikiran dan yang terpenting adalah tidak memperkuat mind!

Memperkuat mind itulah syirik. Bagaimana dengan orang yang tetap memperkuat mind? Balasannya adalah : RUGI!!! Masuk ke dalam neraka ketidak-tahuan (ignorance).

Memperkuat mind adalah menggunakan kekuatan pikiran sehingga pikiran menjadi kuat. Misalnya menggunakan kekuatan pikiran untuk mempengaruhi orang, agar orang tunduk, agar orang yang dicintai mau padahal sebelumnya tidak mau. Menggunakan kekuatan pikiran juga bisa dengan membengkokkan sendok, memindahkan benda jarak jauh.

Demikian menurut saya *senyum
Terimakasih... Namaste _/l\_

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters