Minggu, 26 Desember 2010

Miss Drama Queen atau Miss Halusinasi ???

Pernah ketemu dengan seorang Miss Drama Queen, Miss Lebay atau Miss Halusinasi ???
Seorang teman, Ibu Lani yang berumur 60-an tahun punya cerita bahwa dia sering merasa tak enak karena sering ditaksir oleh suami orang. “Kan gak enak sama istrinya, kalo istrinya tahu bahwa Bapak A naksir saya,” cerita Ibu Lani.
Bapak A yang berumur 30 tahun ini mikir kale kalo mau jatuh cinta pada seorang Ibu berumur 60 tahun. Apa tak ada wanita segar yang masih lucu untuk dijatuhi cinta?
Ini adalah contoh Miss Lebay. Dan Ibu Lani ini yakin lho bahwa Bapak-bapak jatuh cinta pada dirinya. Kemungkinan Ibu ini menderita HDP alias histrionic personal disorder.
Semua orang punya potensi menderita HDP, untuk itu kita harus berjuang agar bisa tetap waras.

Miss Drama Queen ~Dima~ menulis dalam bukunya bahwa dia sering mendapat pelecehan seksual sejak SD dari pembantu pria, guru ngaji, guru sekolah dll. Seorang teman yg membaca buku itu bertanya,” Kenapa ya cerita hidup dia dramatis banget?”
Bukan hak kita untuk menghakimi seseorang. Namun bila Miss Drama Queen Dima ini sudah menuduh seseorang yang kita kenal baik ~tanpa bukti relevan pula~ maka mari kita simak cerita drama dia, masuk akal apa tidak.

Seorang Miss Drama Queen lain ~Sidah~ juga punya cerita. Katanya dia dilecehkan. Bila Bapak Zeep ~yang dituduh~ ini memang mau melecehkan kenapa juga harus melecehkan Ibu-ibu umur 40-an tahun dengan wajah dan body yang ~maaf~ tak indah dipandang. Rugi kale!!!. Bapak Zeep ini sangat sibuk dengan pekerjaannya. Bila memang mau macam-macam milih yang cantik segar kale…banyak hepeng ini.
Miss Drama Queen Sidah ini juga sering halusinasi. Melihat Ibu Mira pegang tissue, pikiran dia sudah ke hal-hal jorok saja. Mungkin di lingkungan dia di perumahan kumuh orang bawa tissue hanya utk melakukan hal-hal tidak senonoh. Padahal banyak dari kita yang suka bawa tissue, untuk membersihkan muka, bersihkan hidung, atau kalo ke toilet biar tak lembab.
Capee deh kalo sudah berurusan dgn Miss Lebay, Miss Drama Queen atau Miss Halusinasi. Biasanya Miss Halusinasi ini percaya sekali dengan halusinasinya, trus banyak orang yang “satu frekwensi” percaya dengan halusinasi dia.

Bagaimana agar kita tak tertipu oleh cerita Miss Halusinasi? Mungkin sedikit akal sehat dan sepercik intuisi bisa membantu.
Misalnya seseorang yang memiliki banyak uang, sehat pikiran dan jiwanya, tak akan makan anak temannya atau pembantu di rumahnya. Banyak wanita cantik segar yang bisa dibayar untuk full-service ~bila memang mau~ mengapa juga harus maksa pembantu yang kurang cantik atau anak sahabat baik atau teman sendiri ~ibu-ibu setengah tua.
Orang yang aneh-aneh itu biasanya orang-orang sakit jiwa atau orang yang hidupnya di jalanan, di terminal, di tempat-tempat kumuh ~yang nafsu besar no hepeng~. Kalo punya duit sedikit sekitar 10 ribu-20 ribu bisa kok mendapatkan pelayanan full dari wanita jalanan. Demikian yang pernah saya tonton pada satu liputan salah satu stasiun tv.

Dengan segala hormat dan empati pada wanita-wanita yang benar-benar pernah mengalami pelecehan, kenyataannya ada saja wanita-wanita Miss Drama Queen yang mengaku-ngaku atau halusinasi mendapatkan pelecehan.
Dunia ini memang panggung sandiwara makanya di dunia ini adaaa aja Miss Drama Queen.

4 komentar:

depalpiss mengatakan...

Wah mantab! seharusnya Si Miss Drama Queen dan Miss Halusinasi itu di beri nominasi peraih piala oskar versi begajulan, bu Nina ha ha ha ha ha!! abdolll!!!, share yang seru bu TKU ha ha ha!

Guruntala mengatakan...

hahahahahaha...tengkyu ^-^

Anonim mengatakan...

Bagus lah. Itu halusinasi atau bukan tak taulah. Dunia seperti itu mirip-mirip cerita di film Blue Velvet, dengan bintang Isabella Rosselini: Dunia abu-abu, temaram, yang orang 'normal' kadang mengaggapnya psiko.

rawinah mengatakan...

Dunia ini penuh misteri^-^ Makasih udah mampir _/\_

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters