Rabu, 17 Juli 2013

Bukber Teknik Fisika ITS '84 @ Merah Delima



Alhamdulillah setelah 25 tahun tak bertemu, kita temu kangen dengan bukber bersama tanggal 15 Juli 2013 di Resto Merah Delima Jl. Adityawarman no 47 Jakarta Selatan.

Seru banget. Ada teman yang sudah jadi Direktur Telkomsel, Cak Mas’ud Khamid. Btw, Norma Sosiawan juga Direktur ya. Banyak teman yang sukses deh, dalam karir maupun yang wiraswasta. Ada teman yang mobilnya Pajero ehm. Aku dong, bukan direktur hihihi. Bisa hidup sehat hingga saat ini, menemukan meaningful life, menemukan bidang yang merupakan “kekuatanku” sudah merupakan berkah yang luar biasa untukku.

Aku suka banget dengan interior Resto Merah Delima ini. Indaaah... Makanannya juga enak, cocok dengan lidahku. Restonya juga rame saat kami berbuka puasa. Saya ketemu dengan kelompok arisan Ibu-ibu muda yang cantik-cantik dengan baju kaftan cantik dan rambut keren serta make up prima. Mereka sibuk foto-foto di Resto dengan interior cantik ini. Jadi ingat buku “Kocok” The Untold Stories of Arisan Ladies and Socialites tulisan Joy Roesma dan Nadia Mulya.

Berikut foto-fotonya... Jadi pingin datang lagi untuk menikmati keindahan guci-guci Tiongkok kuno nan cantik-cantik...
Ketemu setelah 25 tahun. Masih ganteng dan cantik-cantik kan? Alhamdulillah hihi
aku di depan guci-guci cantik

hidangan ta'jil dan teh hangat






kebaya-kebaya encim cantik






TerimaKasih... Namaste _/l\_

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters