Rabu, 17 Juli 2013

Minggu Pagi di Monas



Minggu pagi, 6 Juli 2013 saya datang ke Monas. Pukul 6 pagi setiap 2 minggu sekali ada olah raga ketawa bersama Klub Tawa Ceria Sehat (KTCS). Seru deh acaranya, instrukturnya juga lucu-lucu. Selain ketawa bersama juga ada yoga sederhana untuk detoks, juga ada lagu dan tarian. Buat lucu-lucuan namun efektif untuk kebugaran tubuh. Yuk gabung, setiap minggu pagi 2 minggu sekali. Untuk jadwal bisa cek di circleoflaughter.com.

Setelah ketawa bersama KTCS, kita bisa jalan santai menyusuri Jl Thamrin. Rame ya Jl Thamrin Sudirman di Minggu pagi. Seruuu!!! Setelah jalan pagi, saya suka bersantai duduk-duduk di Bundaran HI. Minum bandrek dan makan lemet. Nikmatnya hidup...alhamdulillah... Yang perlu disesali adalah orang-orang yang tetap merokok di bundaran HI. Mengotori udara segar saja aaaarrrgh!!! Yang perlu disayangkan juga ketidak-disiplinan orang-orang kita. Buang sampah seenaknya padahal tempat sampah dekat. Bukan main...perlu revolusi untuk mengubah perilaku bangsa ini!!!

Berikut foto-fotonya:
Sehat Ceria bersama KTCS di Monas

rame ya Bundaran HI di Minggu pagi


Minum bandrek + lemet + ubi hanya 16 ribu. Sehat, murah, meriah, alhamdulillah


ada yg naik sepeda, lari atau jalan santai di Jl Thamrin_Sudirman
Penjual makanan sehat murah meriah di bundaran HI. TerimaKasih, semoga sehat slalu ya Pak

TerimaKasih... Namaste _/l\_

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters