Minggu, 09 Januari 2011

Blogger Jeff Jarvis

Sebelumnya, pekerjaan sebagai penulis kurang menjanjikan untuk memenuhi kebutuhan hidup kecuali kita dikontrak oleh penerbit besar atau kita menjadi kolumnis dengan pembaca yang banyak.

Saat ini banyak penulis menghasilkan uang dengan cara membuat blog. Banyak tidaknya pemasukan uang kita tergantung usaha kita kita. Apakah hanya cukup untuk membayar hosting internet, makan siang atau untuk sebuah kehidupan yang layak.

Laporan keuangan nilai blog Jeff Jarvis, tahun 2007, sebesar $13.855 dari keuntungan iklan ~$4.450 dari Google~ pada weblog Buzzmachine.
Jeff kemudian berhenti dari pekerjaan tetap sebelumnya, karena weblog Buzzmachine dia membuat dia diangkat menjadi dosen jurnalistik di City University of new York (CUNY) Graduate School of Journalism (bernilai hampir enam angka US$ setiap tahun), menjadi konsultan dan pembicara tamu dan mendapat kontrak untuk buku “What Would Google Do?”.

Setelah beberapa tahun weblog Jeff bernilai tujuh angka US $. Pengeluaran dia untuk hosting internet yang mewah $327.
Ada blogger yang menghasilkan dollar lebih banyak namun bagi Jeff, penghasilan dari weblog Buzzmachine dia sudah cukup besar.
“Dengan menjadi blogger, tak perlu sewa kantor, tak perlu biaya pulang-pergi, tak perlu berpakaian resmi. Saya memiliki lebih banyak pilihan dan kendali atas waktu saya. Saya bekerja 17 jam sehari dengan lebih efisien dan berkualitas,” papar Jeff.
“Menjadi blogger sangat menjanjikan baik untuk menjual jasa maupun menjual barang kepada siapa saja di dunia secara online,” saran Jeff.

Go blogger !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters