Kamis, 06 Januari 2011

Work Hard

Oprah Winfrey Show yang kutonton hari ini menampilkan James “Avatar” Cameron dan Lady Gaga, artis yang fenomenal.
Menarik ya James Cameron ini...seorang pekerja keras, strict dan punya visi pastinya. Perlu ditiru nih.
Avatar menampilkan pesan bahwa manusia connected dengan bumi, dengan pepohonan, dengan makhluk lain. We are all connected.

James Cameron membuat film Avatar dalam waktu 4,5 tahun. Bikin cerita inti dalam 3 minggu. Bekerja selama 18 jam sehari selama 4 tahun, hanya setengah hari libur.
Hebaaaat.
Banyak pekerja film yang mengeluh karena bekerja dengan James Cameron tidak mudah. Mungkin itu rahasia suksesnya ‘kali…teliti, disiplin dan bekerja keras menampilkan yang terbaik.

Lady Gaga yang fenomenal ~4 lagu hits dalam satu album debut~ juga cerita dia punya pesan dalam karyanya. Dia juga rajin dan pekerja keras, bangun pagi dan bekerja keras untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.
“Aku membawa pesan agar orang menjadi dirinya sendiri” kata Lady Gaga.

“Tak ada yang menggantikan kerja keras,” demikian Bapak Anand Krishna selalu menyemangati dalam ceramah dan dalam buku-bukunya.
"Semesta senantiasa membantu mereka yang berkarya dengan penuh semangat dan siap menghadapi segala macam tantangan. Sungguh tidak ada satupun persoalan yang tidak dapat diselesaikan. Tidak ada satupun masalah yang tidak dapat diatasi. Mereka yang berkeluh-kesah adalah orang-orang malas yang tidak percaya diri dan tidak percaya pada dukungan semesta terhadap para pemberani. Maka, semesta pun tidak dapat membantu mereka." hal 105

Kutipan dari buku “Spiritual Astrology, The Ancient Art of Self-Empowerment” karya Bhakti Seva, Terjemahan bebas, Reediting, dan Catatan oleh Anand Krishna. Bisa di pesan di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters