Sabtu, 28 September 2013

Cinta dengan Titik




Hihihi, saya sebenarnya tak terlalu hobi baca chicklit atau novel remaja. Banyak chicklit yang saya beli namun tidak terbaca tuntas. Namun novel karya Bernard Batubara @benzbara ini berbeda. Saya ngefans dengan diksi dan frasa dia. Benzbara piawai meramu cerita dari premis yang sederhana. Novel ini karya Benzbara yang kedua saya baca setelah “Milana”.

Premis cerita ini sederhana yaitu cerita cinta antara Nessa, Demas dan Endru.

Membaca buku ini seperti membaca puisi cinta. Apa karena Benzbara suka puisi ya? Tokoh utama buku ini adalah Nessa, seorang pecinta puisi Pablo Neruda. Novel ini juga mengalir seperti lagu. Apa karena Benzbara suka musik dan lirik musik Maroon 5 dan Yuna, seperti tokoh dalam novel ini, Demas? Ehm...

Gak rugi deh baca buku novel, apalagi novel yang ditulis oleh penulis seperti Benzbara. Kita jadi mengenal kota Pontianak juga Yogyakarta, kota yang menjadi latar belakang cerita ini. Jadi tahu deh bagaimana pekerjaan seorang copywriter, pekerjaan Nessa. Saya jadi pingin coba kue bingke, kue yang ada dalam cerita ini.

Cerita cinta selalu menarik dan segar. Sama seperti novel ini *smile...
TerimaKasih... Namaste _/l\_

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters