Rabu, 28 Agustus 2013

Make Up Sederhana


dr. Edwina mau gladi resik wisuda S2 FK UI -make up sederhana


Alas bedak: PAC alas bedak cair, kesannya ringan, untuk make up pagi dan siang.
Bedak: Bedak tabur PAC Sari Ayu Martha Tilaar, bedak padat PAC utk re-touch.
Pensil alis: Pensil alis VIVA coklat tua yang terkenal. Murah tapi the best eyebrow pencil.
Eye shadow: Maybelline yang murah meriah. Sebenarnya koleksi Sari Ayu warnanya keren-keren loh. Cuman eyeshadow Maybelline ku belum habis.
Eye liner: Kanebo. Btw, eye liner PAC sekarang ada yang warna-warni lho. Sudah kucoba ok juga. Kapan-kapan mo beli. Kudu support produk Indonesia (sebisanya;p)
Mascara: Mavala
Blush on: masih Revlon (belum habis;p). Blush on yang bagus produk Indonesia menurutku dari Caring Color Martha Tilaar dan dari La Tulipe.
Lipstik: La Tulipe. Btw, lipstik dari Sari Ayu dan PAC warna-warnanya cantik. Untuk sehari-hari saya slalu memakai lipstik Sari Ayu Martha Tilaar. Favoritku warna Nias 01, warna pink segar.
dr. Edwina bersama putrinya, Dita Uloli



Keponakan saya mau menghadiri gladi resik wisuda S2 Fakultas Kedokteran UI. Karena ada acara foto-foto dengan Rektor UI jadi kudu dandan dikit. Dan serunya aku lupa bawa pencukur alis. Kurang-kurang dikit gak pa pa kan yak. Angka 10 kan untuk Tuhan *ngeles-wkwkwk

TerimaKasih... Namaste _/l\_

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters