Rabu, 28 Agustus 2013

Peluang Bisnis Berlimpah




Foto dari Facebook sottosopra69
Kemarin, Rabu 28 Agustus 2013, saya mengikuti seminar di Baba Studio, School of Website & Mobile App. Topik “Digital Marketing” dibawakan dengan keren oleh Direktur Marketing Baba Studio, Dian Martin, ST. Bagaimana agar website kita rame di dunia maya? Ternyata ada tip dan trik yang dibagikan oleh Bapak Dian Martin.

Setelah mengikuti seminar itu, saya jadi sangat tertarik untuk mengikuti Kursus Web Master. Kita kan mau toko online kita dikunjungi banyak orang, tidak hanya dikunjungi oleh kita dan saudara kita hihihi. Bagaimana agar toko online kita bisa menghasilkan keuntungan? Itulah perlunya digital marketing atau internet marketing.

Banyak sekali hal yang menarik di dunia ini. Waktu kita di dunia tidak bakal cukup untuk mempelajari banyak hal yang menjadi minat dan kekuatan kita. Pantas menurut Direktur L’Ayurveda, Ibu Maya Muchtar, dengan hidup sehat a la Ayurveda, manusia bisa hidup sehat produktif hingga usia 125 tahun. Karena memang banyak sekali yang perlu kita pelajari dan nikmati di dunia ini.

Pak Dian Martin membuka mata saya tentang menariknya dunia IT. Orang-orang terkaya di dunia saat ini dari dunia IT. Mereka bisa sukses dan berjaya pada usia sebelum 40 tahun. Keren abizzz!!!

Saya juga jadi berpikir. Minat saya banyak, namun waktu dan tenaga saya terbatas. Sudah mulai uzur bo;p

Dunia tulis menulis sangat menarik. Tidak akan habis ide sepanjang hayat  bila memang saya memutuskan dunia saya adalah dunia menulis. Saya bisa menulis feature, cerpen, resensi buku. Bisa lah menulis biografi bila diasah.

Trus saya tertarik dengan dunia healing. Mungkin karena saya sering sakit, badan gampang capek, emosi moody dan gampang meledak-ledak. Dunia healing juga tidak akan selesai dijelajahi bila saya memutuskan bahwa dunia healing adalah dunia saya. Saya bisa reiki, bisa jadi Konsultan Tarot, bisa crystal healing, sudah belajar Aromatherapy, belajar teknik-teknik massage untuk kesehatan dan kecantikan. Saya juga ingin belajar AyurHypnotherapy untuk mengatasi kecanduan dan perilaku tidak sehat.

Saya berbakat seni. Saya terima order mendandani orang. Bila mau, saya bisa memperdalam teknik hair-cutting saya dan menjadi stylist andal. Dunia kecantikan sangat menarik, menjanjikan pemasukan untuk membiayai hidup kita. Bisa lah hidup dari dunia kecantikan.

Saya juga tertarik untuk belajar menjahit. Menjahit sederhana sih saya bisa. Namun untuk jadi pakar kan butuh jam terbang 10.000 jam menurut Malcolm Gladwell dalam Outliers.

Trus bagaimana dengan menjelajahi diri? Siapa aku, itu pertanyaan terbesar dalam hidup saya. Perlu waktu untuk menjelajahi diri. Untuk apa kita hidup dan beberapa pertanyaan fundamental lainnya. Harus deh mencurahkan waktu untuk menjelajahi diri.

Demikian curhat hari ini. Minat begitu banyak, waktu dan kondisi saya terbatas ;p
Terimakasih... Namaste _/l\_

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

About Me

Foto Saya
Guruntala
🌹A dam mast qalandar. #BlessingsClinic 🌹Give some workshops: Meridian Face & Body Massage, Aromatherapy Massage with Essential Oils, Make up. 🌹Selling my blendid Face Serum. IG & twitter: @guruntala
Lihat profil lengkapku

Followers

Komentar Terbaru

Visitors

free counters